RSS

2.3 Tools untuk Menguasai Komputer Lain

05 Mar

Menguasai Bandwidth dan Memutuskan Jaringan Komputer Lain

2.2.2.2

Ada banyak cara untuk membuat Disonnection (biasa disebut DC) komputer lain yang masih dalam satu jaringan, seperti dalam satu warnet, kantor dan lain sebagainya. Cara yang paling mudah ialah menggunakan software. Ukuran software ini nggak terlalu besar 1.806 KB dan cara penggunaannya juga simple dan mudah. Tinggal kita cari IP sasaran, yang sedang aktif kemudian klik “Cut Off “,,,,,pasti jaringan internet (network) komputer yang di-cut akan mati.

Caranya:
1. Download netcut disini
2. Install sampai selesai
3. Cari IP target diantara IP list yang telah terbaca di software tersebut
4. Klik “Cut Off”.

Kemudian anda akan menyaksikan jaringan internet atau network komputer sasaran kita dalam keadaan disconnection (Off). Sedang untuk mengembalikan kalian tinggal klik IP yang di-cut selanjutnya klik “resume”. Mudah kan…??? Tapi ada baiknya anda cek dulu IP anda sendiri, biar ga salah Cut gitu…

Sedikit cerita tentang pengalaman menggunakan netcut ini, saya sampai di “BlackList” oleh salah satu warnet di sekitar perumahan tempat saya tinggal karena saya meng-cutoff server Billing-nya,hehe…. Sebabnya adalah saya kesal karena sewaktu saya download sebuah program (AVIRA_9 yang sizenya 29 Mb), komputernya tiba-tiba nge-restart sendiri sehingga file yang saya download tadi (padahal tinggal 20% lagi) hilang. Emosi memuncak, saya install netcut, jalanin programnya, cut off semua computer disana termasuk Billing, langsung saya disconnect, bayar trus pulang dengan perasaan kesal. Besoknya saya ke warnet tadi dengan tampang ga bersalah (ga tau malu banget deh), eh baru nyampe di sana saya dihampiri sama salah satu penjaga warnetnya. dia bilang “Bli (panggilan mas untuk orang Bali),, jangan maen di sini lagi. Kemaren bos saya marah-marah soalnya koneksinya bli mainin”. Gitu katanya…

Sumber : http://alanlanalan.blogspot.com/2011/05/menguasai-bandwidth-dan-memutuskan.html

 
Leave a comment

Posted by on March 5, 2013 in Uncategorized

 

Leave a Reply

 
